home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xdinary Heroes Patah Hati Berat di Lagu Comeback 'Night before the end'

Selasa, 15 Oktober 2024 21:35 by muthiasp | 185 hits
Xdinary Heroes Patah Hati Berat di Lagu Comeback 'Night before the end'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Xdinary Heroes menutup 2024 Xperiment Project dengan mini album baru LIVE and FALL yang secara resmi dirilis pada 14 Oktober pukul 6 sore KST.

Mini album LIVE and FALL terdiri dari delapan lagu yaitu XH_WORLD_75, Night before the end, Save me, Boy Comics, iNSTEAD! (Ft. Yoon Do Hyun), FEELING NICE, XYMPHONY, serta LOVE and FEAR.

Lagu utama Night before the end menghadirkan musik balada rock yang unik dan mengesankan dengan kontras yang mencolok antara emosi dan kesepian dengan vokal yang kuat.

Lirik lagunya mengungkapkan tentang perasaan menyiksa saat harus melepaskan orang yang paling dicintai, dan berusaha untuk lepas dari perasaan tersebut.

Dalam video musik yang dibuat dengan nuansa kelam, para anggota Xdinary Heroes menunjukan kehancuran perasaan mereka ketika terjatuh dari ketinggian. Kupu-kupu terbakar bagaikan mewakili situasi hubungan yang telah tamat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)