home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungseok YOUNITE Akan Menjalani Operasi Cedera Hidung

Rabu, 16 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 169 hits
Hyungseok YOUNITE Akan Menjalani Operasi Cedera Hidung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyungseok dari YOUNITE mengalami cedera hidung. Pada 15 Oktober, BRANDNEW MUSIC membagikan pernyataan mengenai status kesehatan Hyungseok di media sosial.

Agensi menyampaikan, "Member YOUNITE, Hyungseok, baru-baru ini mengalami cedera pada hidungnya saat latihan tari dan mengunjungi fasilitas medis hari ini."

"Setelah pemeriksaan, tim medis telah memutuskan bahwa ia memerlukan operasi segera karena tulang hidungnya retak, dengan perkiraan masa pemulihan sekitar tiga minggu. Akibatnya, Hyungseok sayangnya tidak dapat menghadiri 2024 Dream Concert yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 19 Oktober."

"Hyungseok berdedikasi pada perawatan dan pemulihannya, dan kami akan memberikan informasi terbaru jika ada perubahan pada jadwalnya."

"Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini dan segala kekhawatiran yang mungkin ditimbulkannya kepada penggemar kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan Hyungseok yang cepat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Dyandra Global Edutainment mengumumkan pembatalan konser BoA di Jakarta, yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2024 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jeon Jong Seo menjadi perbincangan saat diketahui mengikuti akun Instagram yang telah memberikan komentar jahat kepada Hyeri....
  • HOT !
    Timo Tjahjanto kembali membawa gebrakan baru bagi perfilman Indonesia dengan merilis film aksi The Shadow Strays. Film ini dijadwalkan tayang secara global di Netflix mulai tanggal 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)