home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choa eks Crayon Pop Ungkap Perjuangan Melawan Kanker Serviks dan Harapan Menjadi Seorang Ibu

Selasa, 15 Oktober 2024 11:00 by fzhchyn | 215 hits
Choa eks Crayon Pop Ungkap Perjuangan Melawan Kanker Serviks dan Harapan Menjadi Seorang Ibu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choa, mantan member girl group Crayon Pop, telah mengungkapkan bahwa dirinya tengah berjuang melawan kanker serviks.

Pada 14 Oktober, Choa membagikan perjuangannya melawan kanker melalui media sosial dan mengunggah video terkait. Dalam video tersebut, Choa berkata, "Aku didiagnosis menderita kanker pada usia 33 tahun."

Dia mengakui, "Aku didiagnosis menderita kanker serviks di rumah sakit yang aku kunjungi untuk pemeriksaan pranatal pada bulan Mei tahun lalu, tahun pertama pernikahanku yang bahagia."

Choa melanjutkan, "Awalnya, aku tidak percaya. Diagnosisnya adalah kanker stadium 1, berukuran 3 cm, dan akan sulit untuk mempertahankan kesuburanku."

Ia menambahkan, "Aku merasa seperti disambar petir, dan kakiku lemas, dan aku menangis begitu keras hingga tidak dapat melihat ke depan. Aku mengalami masa tersulit dalam hidupku, tetapi aku memegang erat tangan suamiku dan berdoa serta tidak menyerah."

Choa yang akhirnya menjalani operasi mengatakan, "Ukuran kankernya jauh lebih kecil dari yang aku duga, dan ajaibnya, aku bisa mempertahankan kesuburanku," dan melanjutkan, "Setahun telah berlalu dan aku telah lulus tes tindak lanjut keempat."

Choa kemudian berkata, "Aku akan menjalani operasi kesuburan lagi. Ada banyak rintangan yang harus diatasi untuk bisa hamil dan melahirkan di masa mendatang, tetapi aku berharap bisa bertemu dengan anak yang cantik, disebut sebagai seorang ibu, dan pulih sepenuhnya sehingga aku bisa menjadi penghibur dan harapan bagi mereka yang memiliki pengalaman serupa denganku."

Sementara itu, Choa memulai debutnya bersama Crayon Pop pada tahun 2012. Pada tahun 2021, ia menikah dengan seorang pengusaha yang usianya enam tahun lebih tua darinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)