home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Comeback, Rilis 'LOVE, MONEY, FAME' feat. DJ Khaled

Selasa, 15 Oktober 2024 12:30 by muthiasp | 203 hits
SEVENTEEN Comeback, Rilis 'LOVE, MONEY, FAME' feat. DJ Khaled
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - SEVENTEEN resmi comeback pada tanggal 14 Oktober pukul 6 sore KST, dengan meluncurkan mini album ke-12 mereka SPILL THE FEELS dan lagu utama kolaborasi dengan DJ Khaled.

Judul album SPILL THE FEELS yang berarti menuangkan emosi, menyampaikan pesan bahwa jika Anda mempercayai orang lain dan berbagi perasaan Anda dengan jujur, bahkan momen yang tertekan dan sulit dapat menjadi titik awal menuju masa depan yang penuh harapan.

Mini album ini juga membawa pesan positif unik SEVENTEEN yang dikombinasikan dengan musik trendi dan memiliki pesona baru ke dalam 8 lagu baru yaitu Eyes on you, LOVE, MONEY, FAME (Ft. DJ Khaled), 1 TO 13, Candy, Rain, dan Water.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Capai Double Million Seller di Hari Pertama

Lagu utama LOVE, MONEY, FAME diciptakan oleh Woozi, Bumzu, dan DJ Khaled. Ini merupakan lagu bergenre R&B dan hip hop dengan musik minimalis, yang menyampaikan perasaan tegas seseorang tentang cinta.

Dalam video musiknya, para anggota SEVENTEEN mengatasi krisis masing-masing dengan santai dan tegas untuk memperjuangkan cinta dalam situasi apapun. DJ Khaled juga muncul di beberapa adegan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)