home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Audit Negara, Hanni NewJeans: Fans Tahu Meskipun Aku Tak Mengatakannya

Selasa, 15 Oktober 2024 13:00 by fzhchyn | 193 hits
Penuhi Panggilan Audit Negara, Hanni NewJeans: Fans Tahu Meskipun Aku Tak Mengatakannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanni NewJeans telah memenuhi panggilan Komite Lingkungan dan Tenaga Kerja Majelis Nasional untuk menghadiri audit negara menyeluruh pada 15 Oktober.

Hadir sebagai orang rujukan terkait dugaan perundungan atau bullying di tempat kerja (HYBE), Hanni tampil dengan gaya yang serasi mengenakan kemeja putih dengan celana denim dan vest rajut berwarna gading serta tas Gucci merahnya.

Ketika diminta untuk mengatakan sesuatu kepada penggemarnya, Hanni berkata, "Aku tidak perlu mengatakan apa pun karena penggemar tahu segalanya."

Baca juga: Hanni NewJeans Sebut CEO Baru ADOR Tidak Melakukan yang Terbaik untuk Menyelesaikan Masalah Bullying

Hanni diperkirakan akan bersaksi tentang apa yang disebut 'perundungan di tempat kerja' pada inspeksi hari ini. Sebelumnya, dia mengklaim bahwa manager label lain di bawah HYBE menyuruh artis lain untuk 'mengabaikannya'.

Kim Joo young, Chief Human Resources Officer (CHRO) HYBE dan juga CEO baru ADOR, agensi NewJeans, juga akan menghadiri inspeksi hari ini sebagai saksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback pada tanggal 14 Oktober pukul 6 sore KST, dengan meluncurkan mini album ke 12 mereka SPILL THE FEELS dan lagu utama kolaborasi dengan DJ Khaled....
  • HOT !
    Jin BTS telah mengumumkan tanggal comeback! Pada 15 Oktober tengah malam KST, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Jin akan merilis album solo pertamanya 'Happy' pada 15 November mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)