home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BABYMONSTER Catat 7 Juta Subscriber YouTube Tercepat di Kalangan Grup K-Pop

Selasa, 15 Oktober 2024 14:00 by fzhchyn | 192 hits
BABYMONSTER Catat 7 Juta Subscriber YouTube Tercepat di Kalangan Grup K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang comeback di bulan November yang begitu dinantikan penggemar, BABYMONSTER kembali memecahkan rekor di kalangan grup K-pop.

Menurut agensi mereka YG Entertainment pada 15 Oktober, jumlah pelanggan di channel YouTube resmi BABYMONSTER telah melampaui 7 juta subscriber pada pukul 10:50 KST hari itu.

Ini adalah periode waktu tersingkat untuk sebuah grup K-pop, mencapai tonggak sejarah ini hanya dalam 657 hari sejak channel tersebut dibuka pada tanggal 28 Desember 2022.

Di YouTube, yang memimpin pasar musik global, jumlah pelanggan merupakan indikator terbentuknya fandom yang loyal. BABYMONSTER telah menarik 4 juta pelanggan sebelum debut mereka, dan terus memperluas basis penggemar mereka dengan setiap lagu baru yang mereka rilis.

Hal ini terjadi sangat cepat sejak pengumuman comeback mereka. Pada tanggal 11 Oktober, ketika sebagian dari lagu 'CLIK CLAK' dari full album pertama mereka dirilis,10.000 pelanggan baru bertambah hanya dalam satu hari.

Jumlah pelanggan dan penayangan juga meningkat setiap hari. Meskipun merupakan grup pendatang baru yang bahkan belum resmi setahun debut, mereka telah merilis total 6 video dengan ratusan juta views berkat pengaruh global mereka yang kuat. Jumlah kumulatif penayangan untuk konten termasuk video musik dan video koreografi telah dengan mudah melampaui 2,6 miliar.

Sementara itu, semua lagu dari album lengkap pertama BABYMONSTER 'DRIP' akan dirilis pada tanggal 1 November pukul 13:00 KST. Sebanyak 9 lagu disertakan, termasuk lagu utama dengan judul yang sama 'DRIP', yang G-Dragon turut serta dalam pembuatannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)