home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia Bikin Haru, Film 'THE CULTURE' Merangkum Perjalanan Bersejarah SM Entertainment

Rabu, 23 Oktober 2024 10:00 by muthiasp | 186 hits
Nostalgia Bikin Haru, Film 'THE CULTURE' Merangkum Perjalanan Bersejarah SM Entertainment
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment akan merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun pada Februari 2025 mendatang, setelah resmi didirikan oleh Lee Soo Man pada tahun 1995. Agensi raksasa ini memulai perayaan dengan merilis film pendek spesial THE CULTURE.

THE CULTURE yang berdurasi 3 menit menyajikan rangkuman tentang perjalanan SM Entertainment sebagai pioneer agensi K-pop, dengan menampilkan idola dan grup ikonik yang telah dilahirkannya selama tiga dekade terakhir.

Mulai dari H.O.T, S.E.S, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(X), EXO, Red Velvet, NCT, aespa hingga RIIZE. Serta menunjukan bagaimana setiap grup dapat menciptakan fenomena dan trennya tersendiri.

Baca juga: SM Entertainment Rayakan Ultah 30 Tahun dengan Album Hingga Konser All Artists

THE CULTURE kemudian diakhiri dengan pesan singkat yang menyentuh, "30 tahun bersama. Semoga suara ini, gerakan ini, budaya ini bertahan selamanya." Film ini juga menghadirkan Bada dari S.E.S dan anaknya.

Kemudian SM Entertainment menyatakan, "Terima kasih kepada semua penggemar dan artis yang telah bersama kami di setiap momen perjalanan 30 tahun ini dan untuk dukungan dan cinta semua orang yang tak ternilai, SM mampu menciptakan budaya baru dan memainkan peran utama dalam K-POP."

"Kami menantikan mimpi dan cerita yang akan terus kami tulis bersama, dan mengungkapkan rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)