home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rayakan Ultah 30 Tahun dengan Album Hingga Konser All Artists

Rabu, 23 Oktober 2024 11:00 by muthiasp | 184 hits
SM Entertainment Rayakan Ultah 30 Tahun dengan Album Hingga Konser All Artists
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Didirikan oleh Lee Soo Man pada tahun 1995 silam, SM Entertainment akan genap berusia 30 tahun pada 14 Februari 2025 mendatang. Beragam proyek online maupun offline disiapkan untuk merayakan ulang tahun agensi raksasa ini.

SM Entertainment mengumumkan akan membuat SMTOWN Live Concert yang menampilkan semua artis SM, merilis SMTOWN Album yang menampilkan musik unik SM, konser orkestra langsung yang menggabungkan K-pop dan musik klasik, dan film pendek.

Perayaan dimulai dengan perilisan film pendek berjudul THE CULTURE di saluran YouTube SMTOWN. Film ini menangkap perjalanan 30 tahun SM Entertainment, membawa penonton bernostalgia dengan setiap momen bersejarah yang dicetak oleh agensi, artis, dan penggemar.

Seperti penggemar berlatih tarian idola favorit mereka, bermimpi tampil di atas panggung, hingga mengikuti tren artis SM saat itu. Film ini juga menampilkan S.E.S. anggota Bada dan putrinya Lua, menekankan kekuatan musik lintas generasi.

Baca juga: Nostalgia Bikin Haru, Film 'THE CULTURE' Merangkum Perjalanan Bersejarah SM Entertainment

THE CULTURE ditutup dengan pesan, "30 tahun bersama. Semoga suara ini, gerakan ini, budaya ini bertahan selamanya."

Sementara logo ulang tahun ke-30 SM Entertainment dengan pesan 30 YEARS AND MORE pada poster yang dirilis, mencerminkan komitmennya untuk terus memimpin dan menumbuhkan budaya K-pop.

Selain itu, grafis putih yang terinspirasi oleh cincin pohon, melambangkan dampak SM Entertainment terhadap dunia selama 30 tahun terakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)