home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Riku NCT WISH Absen dari Tur Asia Grup karena Masalah Kesehatan

Rabu, 23 Oktober 2024 08:30 by fzhchyn | 160 hits
Riku NCT WISH Absen dari Tur Asia Grup karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Riku NCT WISH telah menghentikan sementara semua aktivitasnya karena kondisi kesehatannya memburuk, dan dipastikan absen dari tur Asia grup di Jepang yang akan datang.

Pada 22 Oktober, SM Entertainment mengumumkan, "Riku baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kesehatannya memburuk, dan setelah diperiksa, ia disarankan oleh dokter bahwa ia perlu banyak istirahat dan stabilitas."

"Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, jadi setelah berdiskusi serius dengan Riku, diputuskan bahwa ia akan fokus pada perawatan dan pemulihannya."

"Oleh karena itu, mulai hari ini, Riku tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan, dan ketika saatnya tiba bahwa ia dapat kembali beraktivitas di masa mendatang, kami akan memberi tahu Anda."

Agensi menambahkan, "Oleh karena itu, 2024 NCT WISH ASIA TOUR LOG in JAPAN yang dimulai pada tanggal 3 November akan dilanjutkan dengan lima member [yang tersisa]: Sion, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati sehubungan dengan fakta ini."

"Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Riku dapat bersama para penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)