home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna Resmi SEVENTEEN Akan Menyala di Empire State Building Sebagai Perayaan Tur AS

Rabu, 23 Oktober 2024 09:35 by fzhchyn | 185 hits
Warna Resmi SEVENTEEN Akan Menyala di Empire State Building Sebagai Perayaan Tur AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN akan menjadi grup K-Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka.

Menurut Pledis Entertainment pada 23 Oktober, Empire State Building akan menyala dengan warna resmi SEVENTEEN, Rose Quartz dan Serenity, pada 28 Oktober waktu setempat.

Momen ini diharapkan menjadi kesempatan untuk sekali lagi mengesankan status global SEVENTEEN yang tinggi bagi CARAT (nama penggemar) di seluruh dunia, serta warga lokal dan wisatawan.

SEVENTEEN akan memulai 'SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN US' yang spektakuler di Rosemont Allstate Arena pada tanggal 22 dan 23 Oktober waktu setempat. Setelah konser di New York pada 25 dan 27 Oktober, mereka akan melanjutkan tur di Texas, Oakland, dan Los Angeles. 

Konser urban PLAY PARK THE CITY Project akan diselenggarakan di LA dari tanggal 7 hingga 11 November. THE CITY adalah proyek yang menggabungkan konten pertunjukan dan IP artis dengan infrastruktur kota setempat, dan ini adalah pertama kalinya SEVENTEEN mengadakan acara ini di Amerika Utara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)