home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Comeback Sebagai Rockstar Ganteng di MV 'I'll Be There'

Jumat, 25 Oktober 2024 11:45 by fzhchyn | 184 hits
Jin BTS Comeback Sebagai Rockstar Ganteng di MV 'I'll Be There'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS telah kembali sebagai bintang rock yang menyebarkan kebahagiaan. Pada 25 Oktober pukul 13:00 KST, Jin merilis lagu barunya 'I'll Be There' beserta video musiknya.

Ini adalah lagu pra-rilis dari album solo pertamanya 'Happy', yang dijadwalkan akan dirilis pada 15 November.

Genre rock yang ceria menampilkan vokal Jin yang kuat di atas ketukan drum yang menarik dan ritme tempo cepat. Secara khusus, chorus yang mudah dinyanyikan oleh siapa pun akan melekat di telinga setelah hanya satu kali mendengarkan.

Video musik 'I'll Be There' menampilkan penampilan Jin di jalanan. Penampilan band yang terdiri dari sesi gitar listrik, drum, dan bass sederhana ini sangat menarik. Ekspresi penonton yang berkumpul satu per satu di sekitar Jin, yang bernyanyi dalam suasana ceria di bawah langit biru, adalah 'kebahagiaan' itu sendiri.

Baca juga: Jin BTS Akan Gelar Fan Showcase untuk Perilisan Album 'Happy'

Setelah semua orang pergi, Jin, yang ditinggal sendirian, masih bernyanyi, "Saat kau merasa tertekan / Saat kau merasa sendirian / Saat kau ingin bersandar / Aku akan ada untukmu." Pesan lagu 'Aku akan selalu berada di sisimu' sangat jelas.

Sementara itu, album solo Jin 'Happy' berisi total 6 lagu termasuk 'I'll Be There'. Lagu utamanya adalah 'Running Wild'. Melalui album ini, Jin berencana untuk menyampaikan pikiran jujurnya tentang kebahagiaan dan hatinya yang hangat terhadap ARMY (nama fandom).

Jin akan menggelar fan showcase, 'Jin 'Happy' Special Stage', secara online dan offline di Jangchung Gymnasium di Jung-gu, Seoul pada tanggal 16-17 November, sehari setelah perilisan album. Ia akan menampilkan penampilan lagu-lagu yang disertakan untuk pertama kalinya di acara ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Promotor Brauss Live dan Diwaku Entertainment merilis daftar harga tiket fan meeting JUNG HAE IN FAN MEETING OUR TIME in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)