home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé Menjadi Solois K-Pop Wanita Tercepat yang Mencapai 100 Juta Streaming Spotify dengan 'APT.'

Jumat, 25 Oktober 2024 15:45 by fzhchyn | 178 hits
Rosé Menjadi Solois K-Pop Wanita Tercepat yang Mencapai 100 Juta Streaming Spotify dengan 'APT.'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Single duet Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars 'APT.' menjadi sensasi global! Pada 25 Oktober, THE BLACK LABEL mengumumkan bahwa lagu tersebut telah melampaui 100 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia.

'APT.' adalah singel pra-rilis menjelang comeback resmi Rosé pada tanggal 6 Desember, dan juga akan disertakan dalam full album pertamanya 'rosie.'

Pencapaian 100 juta streaming di Spotify ini diraih hanya dalam waktu 7 hari sejak dirilis pada 18 Oktober lalu. Alhasil, Rosé kini menjadi solois K-pop wanita tercepat yang mencatat rekor itu, dan yang kedua untuk artis K-pop secara keseluruhan.

'APT.' juga tampil baik di chart musik domestik dengan memuncaki chart real-time, chart harian, dan TOP 100 situs streaming musik Melon, Genie, Bugs, dan Vibe segera setelah dirilis.

Selain itu, lagu ini menempati posisi No. 1 di charr Spotify AS dan memuncaki chart iTunes di total 40 wilayah, membuktikan popularitasnya tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia.

Video musik 'APT.' yang menampilkan Rosé bersama Bruno Mars dan menarik perhatian karena visualnya yang jenaka, melampaui 25 juta penayangan hanya dalam 24 jam setelah dirilis, dan 100 juta penayangan hanya dalam lima hari. 

'APT.' adalah lagu yang terinspirasi oleh "Apartment Game," permainan saat minum-minum yang dikenal luas di Korea. Rosé berkata, "'Apartment Game' adalah permainan yang sangat saya sukai. Permainan ini sederhana, menyenangkan, dan cocok untuk menghidupkan suasana."

Sementara itu, album baru yang akan dirilis pada tanggal 6 Desember ini merupakan full album penuh Rosé dan berisi total 12 lagu. Rosé akan berpartisipasi dalam penulisan dan pengomposisian semua lagu dalam album ini, dan akan menceritakan kisahnya sendiri dengan cara yang lebih jujur dan intim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Promotor Brauss Live dan Diwaku Entertainment merilis daftar harga tiket fan meeting JUNG HAE IN FAN MEETING OUR TIME in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)