home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Perempuan Leeteuk, Park In Young Gabung Ke Agensi Artis

Selasa, 07 Mei 2013 13:08 by ningcil | 11063 hits
Kakak Perempuan Leeteuk, Park In Young Gabung Ke Agensi Artis
shininglockets.blogspot.c

Dreamers, masih ingatkah dengan Park In Young, kakak kandung dari leader Super Junior, Leeteuk di variety show ‘Strong Heart’? Yap semenjak Park In Young muncul bersama sang adik, Leeteuk dalam variety show ‘Strong Heart’ di tahun lalu, ia pun kebanjiran tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi.

Meskipun dikenal dengan tingkah jenakanya di berbagai acara seperti SBS Power FM ‘Boom’s Youngstreet’ dan juga ‘One Night of TV Entertainment’, namun ternyata sebelumnya ia juga terkenal sebagai aktris teater yang telah membintangi berbagai macam teater musikal, drama dan juga film.

Tak heran jika Bom Entertainment, yang juga merupakan agensi dari beberapa aktor seperti Shim Yi Young, dan Jung So Young menawarinya sebuah kontrak eksklusif. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh jubir Bom Entertainment.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Saudara Perempuan dari Para Member Super Junior

“Park In Young merupakan aktor yang sangat bergairah dan juga berbakat di dunia akting. Kami tak akan tanggung-tanggung untuk memberikannya dukungan untuk membantunya lebih dari pengalamannya sebelumnya untuk kesempatan yang akan datang,” ungkap jubir Bom Entertainment dilansir Enewsworld.

Pihak agensi pun juga berencana untuk membantu mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki oleh kakak Leeteuk tersebut. Jubir Bom Entertainment juga mengatakan, “Kami berencana untuk membantunya bersinar selain di bidang akting, karena ia mempesona dan dan juga berbakat. Nantikan Park In Young.”

Jadi tak sabar melihat kakak Leeteuk satu ini untuk lebih banyak tampil di layar kaca ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)