home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taecyeon 2PM Jatuh Diantara Dua Hati?

Kamis, 09 Mei 2013 10:13 by ningcil | 6582 hits
Wah, Taecyeon 2PM Jatuh Diantara Dua Hati?
dreamersradio.com

Si tampan dari 2PM, Taecyeon tampaknya sedang jatuh dua hati nih Dreamers! Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu Taecyeon melakukan foto pernikahan dengan Gui Gui, aktris Taiwan yang merupakan istri virtualnya dalam variety show ‘We Got Married: Global Edition’, kini ia terlihat melakukan foto pernikahan lainnya dengan aktris Lee Yeon Hee.

Namun jangan salah paham dulu Dreamers, ternyata Taecyeon tak menduakan Gui Gui. Karena foto pernikahan yang dilakukan Taecyeon dengan Lee Yeon Hee tak lain hanyalah foto untuk mempromosikan film terbaru mereka, ‘The Night Before The Wedding’.

Taecyeon akan dipasangkan dengan Lee Yeon Hee, yang merupakan pasangan Changmin TVXQ dalam serial drama ‘Paradise Ranch’ dalam film arahan sutradara  Hong Ji Young (Kitchen, 2009). Keduanya akan berperan sebagai pasangan kekasih yang akan menghadapi hari pernikahan mereka.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Dalam foto Taecyeon dan Lee Yeon Hee untuk ‘The Night Before Wedding’ tersebut, keduanya tampak tersenyum bahagia dengan mengenakan pakaian pernikahan dengan Lee Yeon Hee yang mengaiktak lengannya ke lengan Taeyeon dengan mesra.

Sementara itu, Taecyeon dan Gui Gui (Wu Ying Jie) juga saat ini masih menjalani syuting mereka sebagai pasangan suami istri virtual dalam variety show ‘We Got Married: Global Edition’. Mana yang lebih cocok Dreamers, Taecyeon dengan Gui Gui atau Taecyeon dengan Lee Yeon Hee?

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)