home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Senangkan Anak Lelakinya Brad Pitt Pilih Kerjakan 'World War Z'

Minggu, 23 Juni 2013 16:30 by pearl | 2115 hits
Demi Senangkan Anak Lelakinya Brad Pitt Pilih Kerjakan 'World War Z'
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sala satu film yang paling ditunggu perilisannya di musim panas ini yaitu World War Z, Brad Pitt selaku aktor utamanya ternyata setuju untuk tampil dalam film ini berkat anak-anak lelakinya.

“Aku bergabung ini karena pasti anakku menyukainya. Anak-anak lelakiku suka sekali film seperti ini,” tuturnya dalam wawancara bersama Tiffany Girls’ Generation dalam One Night Entertainment. Kedua anak lelaki tertuanya Maddox dan Pax menyukai film bergenre action-horror seperti ini yang melibatkan zombie-zombie.

Ayah dari 6 anak yang ia asuh bersama pasangannya Angelina Jolie ini rupanya ingin bekerja sekaligus membuat sang anak senang akan hasilnya. Saat berkunjung ke Korea Selatan pun Brad Pitt mengajak Pax untuk menemaninya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

“Tapi anak-anak perempuanku tidak menyukainya. Karena tak ada Selena Gomez ataupun karakter dari Disney Channel didalamnya. Yah, itu menjadi PR untukku bagi film selanjutnya,” ungkap sang aktor sambil sedikit tertawa.

World War Z mengisahkan mengenai keadaan bumi yang diambang kehancuran ketika wabah zombie menginfeksi banyak orang didunia. Seorang karyawan sipil Amerika berusaha memberantas wabah tersebut dan menyelamatkan dunia. World War Z dirilis mulai tanggal 20 Juni di bioskop seluruh dunia.  

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)