home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Masih Dalam Penyelidikan, Rain Tetap Akan Keluar Wamil 10 Juli

Kamis, 04 Juli 2013 16:04 by ningcil | 2751 hits
Walau Masih Dalam Penyelidikan, Rain Tetap Akan Keluar Wamil 10 Juli
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira bagi para fans Rain! Penyanyi sekaligus aktor ini akan segera menyelesaikan wajib militernya. Rain dikabarkan akan menyudahi statusnya sebagai seorang sersan tentara pada Rabu, 10 Juli 2013 mendatang.

Namun hal ini juga menimbulkan reaksi lain dari publik. Sebab sejak minggu lalu Rain dan tentara yang berasal dari kalangan selebriti lainnya seperti Se7en dan Sangchu sedang dalam proses penyelidikan kasus pelanggaran.

“Sersan Jung (nama asli Rain, Jung Ji Hoon –red) saat ini sedang ditinjau tidak melakukan tindakan bermasalah pada hari tersebut. Sersan Jung akan bebas sesuai yang direncanakan, yaitu tanggal 10 Juli”, ungkap perwakilan Menteri Pertahanan Korea.

Sebelumnya Rain sempat diduga terlibat melakukan berbagai pelanggaran bersama tentara dari kalangan selebriti lainnya begitu mereka menyelesaikan konser tentara pada 25 Juni lalu. Para tentara selebriti tersebut terekam kamera melakukan pelanggaran seperti meminum alkohol, meninggalkan tempat tanpa izin, dan juga ketahuan memiliki ponsel, yang tentunya dilarang sata mereka masih menjadi tentara.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sementara itu, penyelidikan terhadap para tentara selebriti yang dilakukan oleh Kementrian Pertahanan yang awalnya diprediksi akan selesai pada 5 Juli ternyata harus mundur hingga waktu yang lebih lama, dan belum ada tanggal konfirmasi yang jelas.

Sehingga Rain pun tetap akan menyudahi masa wajib militernya pada 10 Juli 2013 sesuai jadwal. Rain memulai wajib militernya pada 29 September 2011 dan sempat terkena beberapa hukuman karena lalai pada peraturan tepat setelah berita tentang dirinya dan Kim Tae Hee berpacaran mencuat. (ncl)

Artikel sebelumnya:
Tak Hanya Se7en dan Sangchu, Selebriti Militer Lainnya Juga Terancam Hukuman!

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)