home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fast & Furious 6 Mulai Digarap di Skotlandia

Selasa, 07 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 7392 hits
Fast & Furious 6 Mulai Digarap di Skotlandia
filmonic.com

Masih ingatkah kamu dengan film kebut-kebutan mobil. Nah kalau kamu penggemar film The Fast & Furious maka film yang sukses digarap di kota Rio De Janeiro, Brasil tersebut akan melakukan syuting dikota yang lebih mantap pada film ke-enam Fast & Furious tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, sang produser telah menjelaskan kalau film tersebut akan segera di garap dengan mengambil latar belakang kota Glasgow, Skotlandia. Tak hanya itu, sang produser juga telah bertemu dengan Badan Perfilman kota tersebut.

“Sungguh hebat saat tahu bahwa kota ini menarik perhatian film besar lainnya setelah sukses kita di tahun 2011,” tutur Ketua Dewan Kota Glasgow, Gordon Matheson.

Baca juga: akmu

Sementara itu, dikutip dari BBC News film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Cadogan Street dan Broomielaw. Bahkan sekitar 250 orang yang tergabung dalam tim produksi akan melakukan syuting Fast&Furious pada akhir Agustus mendatang.

“Kami tak sabar melihat Fast 6 syuting di sini dan memberi mereka ucapan selamat datang Glasgow,” katanya.

Sebelumnya kota tersebut pernah dijadikan untuk lokasi film lain seperti World War Z (Brad Pitt), Cloud Atlas (Tom Hanks), Under The Skin (Scarlett Johansson), The Decoy Bride (David Tennant). (way)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)