home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Tunangan, Sang Mantan: "Aku Amat Bahagia"

Jumat, 23 Agustus 2013 14:00 by mesyashd | 2604 hits
Adam Levine Tunangan, Sang Mantan: "Aku Amat Bahagia"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Model seksi Nina Agdal mengaku baik-baik saja saat mengetahui Adam Levine sang mantan bertunangan dengan rekannya di Victoria’s Secret, Behati Prinsloo.

“Aku amat bahagia melihat mereka berdua,” aku Nina pada E! News, saat ditemui di pesta peluncuran koleksi musim gugur merk fashion Bebe di New York, Amerika Serikat, Rabu malam (21/8).

Perempuan kelahiran tahun 1992 itu mengaku tidak pernah mengobrol lagi dengan Adam setelah putus. Ia bahkan tidak ingin coba-coba mengecek keadaan vokalis Maroon 5 itu meski hanya lewat ‘The Voice’, program kompetisi musik yang menghadirkan Adam sebagai juri.

“Aku bukan bermaksud memboikot (tayangan tentang Adam), tapi aku memang tidak pernah menonton acara itu,” tandas Nina.

Saat putus dari Behati pada Mei 2013, Adam ketahuan berlibur bersama Nina di Cabo San Lucas, Meksiko. Keduanya tertangkap kamera Paparazzi sedang main bola voli berdua.

Ketika ditanya tentang kriteria cowok yang potensial mengisi masa jomblonya saat ini, Nina menjawab, “cowok yang bisa membuat aku tertawa, juga baik pada teman dan keluargaku. Jika dia memenuhi itu, pasti berhasil.”

Hmm, ada yang mau daftar jadi pacar Nina, Dreamers?

(msy)

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)