home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pikul Banyak Masalah Rumit, Miley Cyrus: "Aku Amat Hancur"

Rabu, 04 September 2013 20:00 by mesyashd | 4076 hits
Pikul Banyak Masalah Rumit, Miley Cyrus: "Aku Amat Hancur"
contactmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Di balik kontroversi MTV VMA dan segala sensasi yang terus dituai, Miley Cyrus mengaku terlalu banyak menanggung masalah berat, hingga merasakan kehancuran merasuk dalam dirinya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu dengan Sunday People, Miley mengisyaratkan bahwa masalah yang menjadi bebannya saat ini lebih berat dari yang orang-orang sangka.

“Aku punya terlalu banyak masalah,” ujarnya singkat, dilansir Mirror.

Saat disangkutkan dengan kondisi kesehatan, pemeran Hannah Montana itu kembali menegaskan keadaan sulitnya sambil berkata, “aku amat hancur.” Mengingat perilaku kontroversial yang pernah dibuat, Miley menambahkan, “aku benar-benar kacau. Semua orang melakukan hal bodoh di saat ‘berantakan’.”

“Hidupku tidak normal,” aku Miley. “Aku sering mengambil rehat, tapi akhirnya itu tak berguna untukku,” tandasnya.

 Miley juga baru saja mengeluarkan komentar terkait penampilan seronok saat tampil bersama Robin Thicke di MTV VMA 2013 beberapa pekan lalu.

“Apa yang menurutku keren adalah, tiga hari kemudian, orang-orang masih membicarakan tentang hal itu. Mereka terlalu memikirkannya. Kau memikirkan tentang hal itu lebih dari apa yang aku pikirkan tentang apa yang aku lakukan,” tuturnya.

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)