home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Jennifer Lawrence di Trailer Terakhir Hunger Games : The Catching Fire!

Senin, 28 Oktober 2013 14:20 by mayaindrn | 2024 hits
Intip Aksi Jennifer Lawrence di Trailer Terakhir Hunger Games : The Catching Fire!
mtvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekuel film yang diangkat dari novel Trilogi karya Suzzane Collins, The Hunger Games banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar. Setelah merilis trailer pertama pada bulan april, akhirnya film The Hunger Games : The Catching Fire merilis trailer final untuk film tersebut yang semakin membuat para penggemarnya tak sabar menyaksikan aksi Katniss dan Peeta.

Dilansir dari Digital Spy (28/10), trailer terakhir dari sekuel film yang diangkat dari novel ini resmi dirilis. Di trailer sebelumnya, terlihat Professor Snow yang diperankan oleh Donald Sutherland merencanakan untuk membunuh Katniss dan pemain Huger Games sebelum mereka menang.

Di trailer ini Katniss (Jennifer Lawrence) yang muncul bersama Peeta Mellark, Prim Everdee dan Presiden Snow, dimana Katniss menghadapi banyak tantangan dan bahaya Hunger Games Arena, rakyat yang akan memberontak dan menghadapi rasa takutnya. Terlihat juga presiden Snow yang tampak gelisah atas pergerakan Katniss dalam Olimpiade Hunger Games ke 75.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Akan ada yang berbeda dari sekuel film The Hunger Games ini, kalau pada serial pertama film di sutradarai oleh Garry Ross yang berhasil menduduki posisi kedua sebagai film berpendapatan terbesar kedua setelah The Avenger.

Pada serial kedua film ini digarap oleh Francis Lawrence, yang lebih ingin menonjolkan kisah percintaan dari Katniss, selain pertarungan di Arena Hunger Games untuk turnamen Hunger Games yang ke 75.

Premiere film ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 11 November di Inggris sebelum rilis serentak di seluruh bioskop pada tanggal 22 November mendatang. Semakin tak sabar menunggu sekuel film ini? Simak trailernya lewat video di bawah ini! (mya)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)