home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bercerai Dengan Demi Moore, Ashton Kutcher Segera Lamar Mila Kunis!

Rabu, 06 November 2013 19:00 by mayaindrn | 2160 hits
Resmi Bercerai Dengan Demi Moore, Ashton Kutcher Segera Lamar Mila Kunis!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah proses yang lama dan berbelit-belit akhirnya aktor Ashtom Kutcher dan Demi Moore secara resmi melalui jalur hukum segera membereskan perceraian mereka. Mengumumkan perpisahan dengan Demi Moore, Ashton pun segera mengencani aktris cantik Mila Kunis sejak bulan April 2012. Sepertinya kini tak ada lagi penghalang antara hubungan Ashton dan Mila.

Seperti dilansir dari Daily Mail, aktor dan aktris berbeda usia 15 tahun Ashton Kutcher dan Demi Moore memang telah mengumumkan perpisahan mereka sejak bulan November 2011. Namun sayangnya proses perceraian mereka yang berbelit-belit dan keduanya  pun baru mengurus perceraiannya lewat jalur hukum secara resmi pada bulan Desember 2012.

Setelah memakan waktu yang cukup lama akhirnya semua berkas akan resmi ditanda tangani pada minggu depan, Ashton Kutcherpun dikabarkan akan segera melamar kekasihnya Mila Kunis. Menurut salah seorang sumber, aktor  35 tahun ini sudah tidak sabar untuk mengenakan cincin di jarinya dan sang kekasih yang hampir 1 tahun lebih dipacarinya tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ashtonpun berencana untuk membawa Mila Kunis ke Hawai setelah pertunangan mereka secepatnya. Seorang sumber juga menambahkan pada The Sun proses perceraian Ashton Kutcher dan Demi Moore yang terlalu lama serta berbelit-belit membuat hubungan antar aktor tersebut dengan bintang “That 70s Show” Mila Kunis tidak dapat berjalan ke tahap yang lebih serius.

Akhirnya resmi mengurus perceraian hubungan Ashton sepertinya akan berani untuk mengambil keputusan melamar sang pujaan hati secepatnya. Wah, semoga proses perceraian ini adalah hal yang terbaik untuk Demi Moore maupun hubungan antara Ashton dan Mila Kunis.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)