home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Cody Simpson Kini Pacari Seorang Model?

Rabu, 13 November 2013 13:30 by mayaindrn | 3423 hits
Wah, Cody Simpson Kini Pacari Seorang Model?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti Hollywood muda nampaknya banyak yang sedang berbunga-bunga. Setelah para personil One Direction dan The Wanted yang terang-terangan membeberkan hubungan asmara, kini giliran penyanyi tampan Cody Simpson yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model cantik.

Yap, Cody kini menambah jajaran selebriti Hollywood yang telah menggandeng pasangan. Seperti dilansir dari US Weekly, bintang asal Australia ini telah mempunyai tambatan hati yang tak lain adalah putri dari bintang variety show Real Housewives of Beverly Hills, Yolanda Foster yang bernama Gigi Hadid.

Hadid sendiri diketahui juga berfrofesi sebagai seorang model. Pelantun 'They Don’t Know About Us' ini kabarnya telah berpacaran dengan Hadid selama 5 bulan bekangan ini. Menurut beberapa sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan kepada US Weekly, bahwa keduanya awalnya berteman lalu kemudian hubungan mereka berubah menjadi sepasang kekasih.

“Mereka sangat mudah bergaul, dan keduanyapun senang berpesta bersama teman-teman mereka. Itulah hal yang menyebabkan keduanya sangat mudah untuk berpacaran.” Ungkap teman dekat dari Cody dan Gigi.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Penyanyi 16 tahun inipun pertama kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama pada bulan sambil bergandengan tangan dengan model berusia 18 tahun ini. Keduanya bermanin ice skating bersama di Rockefeller Center New York City. Namun baik Cody maupun Gigi tak mengkonfirmasi kalau keduanya berpacaran saat itu.  

Namun beberapa sumber mengkonfirmasi bahwa keduanya kini tengah berpacaran. Pelantun Summer Shade inipun sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Kylie Jenner di tahun 2011.

Wah, Dreamers kamu para fans Cody jangan patah hati ya, biarpun sudah punya pacar tapi kamu masih tetap ditemani oleh suara indahnya kok! ^^

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)