home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Bersemangat, Samuel L. Jackson Alami Cedera Saat Syuting?

Senin, 18 November 2013 18:04 by Dits | 2051 hits
Terlalu Bersemangat, Samuel L. Jackson Alami Cedera Saat Syuting?
moviehole

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini Samuel L. Jackson tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul Big Game. Dikabarkan bahwa aktor laga ini sempat mengalami cedera saat melakukan salah satu adegannya.

Dilansir dari Digital Spy, pemeran Nick Fury di 'The Avengers' tersebut terjatuh saat sedang melakukan sebuah aksi yang berbahaya. Bukan cuma mendapatkan luka lecet pada tubuhnya, namun Samuel L. Jackson juga mengalami cedera parah pada bahunya yang memaksa ia harus pergi ke rumah sakit dan melakukan operasi.

Saat Samuel Jackson menjadi bintang tamu di acara David Letterman, ia pun menceritakan kejadian yang berbahaya tersebut.

"Saya sudah berada di Jerman sejak Agustus untuk melakukan syuting film Big Game. Saat saya memerankan presiden yang sedang dalam posisi bahaya, disaat itulah bahu saya patah." ungkap Samuel Jackson.

"Sakitnya sungguh luar biasa, saya tidak pernah merasa bahu saya sesakit ini. Saat saya bernafas rasanya seperti ada sesuatu yang menusuk area dada ini" tambahnya.

Untungnya, operasi berlangsung sangat lancar dan ia telah melewati masa pemulihan dengan terapi yang memakan waktu hingga berbulan-bulan. Saat ini Jackson pun sudah bisa beraksi dan melanjutkan kegiatan syuting kembali.

Wah, semoga Samuel Jackson bisa lebih berhati-hati ya saat syuting selanjutnya.

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)