home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jaden Smith Dan Kylie Jenner Tertangkap Kamera Kencan di Hollywood!

Jumat, 22 November 2013 16:00 by mayaindrn | 4851 hits
Wah, Jaden Smith Dan Kylie Jenner Tertangkap Kamera Kencan di Hollywood!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak pernah mengungkapkan secara blak-blakan mengenai status hubungannya, terlihat jelas bahwa ada sesuatu antara Jaden Smith dan Kylie Jenner. Berawal dari sebuah posting ucapan selamat ulang tahun manis dari Kylie pada putra aktor Will Smith ini, keduanyapun sering tertangkap kamera menghadiri acara bersama.

Kali ini Jaden dan Kylie kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di sekitar Hollywood Barat. Tak hanya itu sebuah fotopun menunjukkan moment manis, pria berusia 15 tahun ini yang mengajak sang best friend ke sebuah toko Kristal. Bintang karate kid ini terlihat memberikan sebuah kalung emas pada Kylie.

Jaden mencoba memasangkan sebuah kalung emas di belakang Kylie, sementara bintang Keeping Up With Kardashians ini duduk sambil tersenyum bahagia. Seorang sumber yang melihatpun sebelumnya melihat pasangan muda ini menghabiskan waktu di sebuah cafe yaitu Urt Caffe di Melrose.

Tak ragu keduanya berpegangan tangan mesra, sambil menikmati makanan di cafe tersebut. Selesai makan dan berbelanja momen manis Kylie dan Jaden di dalam modelpun juga tertangkap paparazzi. Terlihat Kylie dengan gemas meraih tangan Jaden sambil menggigitnya. So sweet!

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sebelum pasangan ini juga sempat menghadiri premiere film Ender's Game bersama-sama. Jadenpun terlihat santai merangkul cewek 16 tahun tersebut. Meskipun sering terlihat bersama namun Kylie hanya menyatakan bahwa keduanya benar-benar teman dekat.

Wah, kalau terlalu banyak momen manis seperti ini apakah keduanya benar-benar hanya 'Best Friend Forever'? Menurut kamu sendiri bagaimana dengan kedua pasangan ini Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)