home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Gelar Pria Terseksi, Adam Levine Malah Merasa Aneh dan Lucu

Sabtu, 23 November 2013 12:02 by mayaindrn | 4055 hits
Dapat Gelar Pria Terseksi, Adam Levine Malah Merasa Aneh dan Lucu
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya tubuh seksi dengan sejuta pesona dan talenta memang pas untuk menggambarkan vokalis karismatik Adam Levine. Selalu tampil cool, percaya diri, menggoda dan memikat banyak mata membuat vokalis Maroon 5 masuk dalam daftar pria seksi yang ada di dunia yang mampu meluluhkan hati para wanita.

Maka tak salah jika tunangan Behati Prinsloo ini menjadi penghias cover majalan People dan mendapatkan gelar “ Sexiest Man Alive 2013”.  Menyandang gelar tersebut Adam merasa ini adalah sebuah hal yang lucu. Pria 34 tahun inipun bahkan malah membuat hal ini bahan candaan saat dikonfirmasi oleh E! News soal perasaanya menerima gelar tersebut.

Lelaki ini pun mengatakan bahwa ia berfikir sepertinya dirinya mengikuti jejak George Clooney, Johny Depp dan juga Brad Pitt. “Ini aneh, ini lucu tapi ini juga mengagumkan dan membuatku tersanjung,” ungkap Adam Levine.

Saat ditanya apakah ia merasa lebih tampan setelah mendapat gelar pria terseksi, ia pun mengangguk dan menjawab “Yah sedikit banyak, aku merasa hari ini adalah hari pertama aku merasa sepertinya aku sedikit tampan.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Meski tak keberatan mendapatkan predikat pria terseksi ditahun 2013,  pria bernama lengkap Adam Noah Levine inipun menganggap bahwa ini sebenarnya adalah lelucon. “Pastinya aku akan menjadi bahan bulan-bulanan dalam waktu 6 bulan kedepan,” ungkapnya sambil bercanda kepada E! News.

Lelaki ini pun tak keberatan jika ia mendapatkan mahkota atas gelarnya ini. Ia bahkan menginginkan mahkota mutiara seperti yang dikenakan oleh Ceelo Green. Wah, ada-ada saja ya Adam Levine.

Yap, Dreamers pastinya setuju kalo Adam Levine memang pantas dapat predikat pria terseksi! Adam Levine sangay pas untuk dapat nilai sempurna atas keseksiannya yang membuat banyak wanita meleleh.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)