home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Walt Disney Kini Siap Syuting Pirates of the Caribbean 5

Jumat, 14 September 2012 15:15 by miko | 7445 hits
Wow Walt Disney Kini Siap Syuting Pirates of the Caribbean 5
filmofilia.com

Setelah lama tidak terdengar kabar tentang Kapten Jack Sparrow, kini bagi penggemar Pirates of the Caribbean 5 akan segera diproduksi. Bahkan belakangan ini Walt Disney Pictures telah mengabarkan dan telah memilih lokasi syuting untuk film tersebut.

Tempat yang terpilih sebagai lokasi syuting Pirates of the Caribbean berikutnya adalah Puerto Rico. Sebenarnya, sejumlah adegan di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides juga dilakoni di Puerto Rico. Namun, sebagian besar adegannya melakukan pengambilan gambar di Hawaii.

Meski demikian, perwakilan studio mengatakan belum bisa memutuskan secara pasti apakah Puerto Rico akan menjadi lokasi utama film yang diperankan  Johnny Depp. Rencananya, konsep art untuk film ini akan diproduksi November mendatang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai para pemeran dan alur cerita film ini.

Baca juga: akmu

 Namun, Johnny dikabarkan akan kembali menghidupkan karakter Jack Sparrow di film tersebut. Sedangkan Orlando Bloom yang sempat absen di filmnya yang keempat sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali membintangi franchise ini.

Pirates of the Caribbean selalu mampu menyedot perhatian penonton dan sukes menduduki peringkat kelima dalam daftar franchise film terlaris sepanjang masa.

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)