home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan ulang tahun 'The Wizard of Oz' ke-75, Lea Michele 'GLEE' Jadi Dorothy!

Minggu, 02 Maret 2014 23:00 by Dits | 2175 hits
Rayakan ulang tahun 'The Wizard of Oz' ke-75, Lea Michele 'GLEE' Jadi Dorothy!
flare.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru - baru ini sebuah trailer dari film animasi bertajuk ‘Legends of Oz: Dorothy's Return’ diungkap. Film yang akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 9 Mei mendatang ini digarap untuk merayakan ulang tahun ke-75 dari film klasik ‘The Wizard of Oz’.

Film ini bercerita mengenai Dorothy (Lea Michele) yang dibawa kembali ke negara Oz untuk membantu para teman - temannya menyelamatkan kerajaan. Saat Dorothy tiba di negara Oz, ia menemukan bahwa negara itu sedang dalam bahaya.

Tak hanya kerajaan saja, namun teman - teman lamanya yaitu Scarecrow, Tin Man, Cowardly Lion tidak bisa ditemukan. Saat Dorothy melakukan perjalanan untuk menemukan sahabat lamanya, ia bertemu dengan teman baru yaitu seorang prajurit marshmallow, putri boneka cina, dan sebuah kapal.

Selain Lea Michele yang menjadi pengisi suara di film ini, beberapa nama bintang Hollywood pun ikut terlibat seperti Dan Aykroyd, Kelsey Grammer, James Belushi, Megan Hilty, Hugh Dancy, Oliver Platt, dan Patrick Stewart. Sedangkan untuk pengisi suara sang penyihir jahat Jester yang berpikir bahwa negara Oz harus berada di bawah kekuasaannya akan disuarakan oleh Martin Short.

Baca juga: Melihat Meriahnya Proyek Ulang Tahun Jimin BTS di Berbagai Negara

Kabarnya film klasik ‘Wizard of Oz’ akan mendapat penghormataan khusus di ajang penghargaan Academy Awards ke-86 alias Oscar yang akan digelar beberapa jam lagi. Liza Minnelli sebagai putri penyanyi dari aktris Judy Garland sang pemeran utama film ‘Wizard of Oz’ pertama, akan mengambil bagian dalam acara Oscar.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)