home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kacamata Mendiang Paul Walker Saat Kecelakaan Dilelang!

Sabtu, 15 Maret 2014 11:00 by pearl | 2549 hits
Wah, Kacamata Mendiang Paul Walker Saat Kecelakaan Dilelang!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah informasi mengenai kacamata hitam yang dianggap adalah milik dari mendiang aktor Fast and Furious Paul Walker hadir dalam sebuah situs lelang mengundang banyak reaksi dari berbagai orang.

Dilansir dari E-online, seorang penjual dalam situs BidAMI.com mengaku memiliki kacamata hitam yang dikenakan oleh Paul Walker ketika kecelakaan mobil tersebut terjadi pada 30 November lalu. Penjual misterius tersebut mengaku berada tak jauh dari TKP dan mengambil benda tersebut di sebelah puing-puing kecelakaan setelah polisi pergi.

Pelelangan tak wajar tersebut tentunya langsung mendapat sorotan karena hanya selang 4 bulan setelah sang aktor meninggal dunia. Banyak fans Paul Walker pun mengutarakan ketidak sukaan serta kemarahan mereka, juga meminta benda itu dikembalikan kepada keluarganya saja jika memang betul itu adalah punya Walker.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Pihak situs lelang mengkonfirmasi kalau kacamata ini memang punya sang aktor, “Kami telah mengidentifikasi kacamata tersebut “kami telah menyocokkan barang tersebut dengan yang dipakai Paul pada hari itu,” tutur spesialis dari BidAMI.com pada New York Daily News.

 Lebih dari empat ribu orang telah melihat barang tersebut namun hanya empat orang yang benar-benar mengikuti lelangnya. Sampai pada saat ini harga kacamata tersebut sudah sampai $ 1572 atau sekitar Rp. 17,7 juta. Wah, bagaimana menurutmu mengenai pelelangan ini? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)