home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Reboot 'The Grudge' Segera Digarap!

Jumat, 21 Maret 2014 14:00 by Dits | 2035 hits
Wah, Reboot 'The Grudge' Segera Digarap!
filmmaker

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa film bertema horor nampaknya akan segera menghiasi bioskop tahun depan. Mengikuti jejak ‘Insidious’, film horor yang bertajuk ‘The Grudge’ kabarnya akan segera digarap. Film yang diadaptasi dari film terlaris asal negeri sakura, ‘Ju-On’ ini akan dibuat kembali dalam bentuk reboot.

Dilansir dari Deadline melalui laman Aceshowbiz, pihak Ghost House Picture dan Good Universe bekerja sama untuk membuat sebuah proyek film bertema horor. Nantinya, naskahnya dari kisah horor tersebut akan disusun oleh Jeff Buhler yang sebelumnya pernah menangani film ‘The Midnight Meat Train’.

Sam Raimi yang telah menghasilkan tiga film pertama ‘The Grudge’ akan terlibat kembali di film reboot ini bersama para eksekutif produser lainnya yaitu Roy Lee, Doug Davison, Joe Drake and Nathan Kahane.

Selain itu, ada dua orang lainnya yang sebelumnya juga pernah bergabung dalam pembuatan ‘The Grudge’, mereka adalah Rob Tapert dan Taka Ichise. Rob pernah ikut menggarap di film pertama dan kedua ‘The Grudge’, sedangkan Taka Ichise merupakan salah satu perwakilan dari pihak produksi Jepang.

Baca juga: Hiatus 6 Tahun, ‘The Chronicles of Narnia’ Akan Di-Reboot Total!

The Grudge’ yang diadaptasi dari film Jepang bertajuk  ‘Ju-On’ ini diciptakan oleh Takashi Shimizu. Dalam versi Amerika, film ini dibintangi oleh aktris Sarah Michelle Gelar dan telah menghasilkan tiga seri film. ‘The Grudge’ menceritakan tentang kutukan dan amarah dari tindak kekerasan yang terjadi pada sebuah keluarga.

Kutukan tersebut mengakibatkan kematian pada setiap orang yang tinggal di rumah keluarga  tersebut. Rencananya film ‘The Grudge’ terbaru akan dirilis pada 2015 mendatang.

Hiii… berani menontonnya Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)