home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Si Unyil Akan Hadir dalam Film 3D!

Jumat, 18 April 2014 23:00 by Dits | 2235 hits
Wow, Si Unyil Akan Hadir dalam Film 3D!
djarumbeasiswaplus

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan karakter boneka si Unyil, Dreamers? Yap, cerita boneka yang pernah terkenal ditahun 1990-an dan digemari oleh anak - anak ini akan kembali digarap dalam bentuk tontonan yang berbeda. 

Jika biasanya kita menonton boneka lucu Unyil lengkap dengan baju khas koko merah, kain sarung dan peci ini dalam tontonan sederhana dengan latar belakang studio, kali ini Si Unyil akan hadir dalam bentuk film 3D lho.

Karakter Unyil yang kita kenal tak sendirian, dalam serial Si Unyil hadir pula tokoh boneka lainnya yaitu Pak Ogah, Usro, Ucrit, Pak Raden, Endut dan Cuplis.  Dilansir dari laman Okezone.com, Drs. Suyadi atau biasa dikenal dengan sebutan Pak Raden, yang menciptakan karakter Unyil ini telah menandatangani kontrak dengan Perusahaan Film Negara (PFN) untuk menggarap film Si Unyil dalam versi 3 dimensi.

“Selain film animasi, kami juga akan merencanakan pengembangan karakter melalui games online,” ungkap Shelvy Arifin, Direktur Utama PFN, di kediaman Pak Raden, kawasan Petamburan.

Nantinya film ini memiliki konsep cerita yang menyesuaikan cerita-cerita masa kini. Shelvy mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui target penonton.

Baca juga: Google Doodle Hari Ini Kenang 'Pak Raden' Suyadi Sang Pencipta Boneka 'Si Unyil'

Dari hasil riset tersebut mengungkapkan bahwa tayangan usia 0-5 tahun biasanya juga akan disukai oleh para orangtuanya. Karena itulah, film Si Unyil versi 3D nantinya akan ditujukan untuk anak-anak usia tersebut.

“Film ini akan jadi alternatif tontonan di tengah sedikitnya film-film anak-anak sekarang,” jelas Shelvy.

Kedepannya pihak PFN berencana untuk bekerja sama dengan stasiun televisi internasional untuk menayangkan film Si Unyil. Shelvy pun percaya diri terhadap film ini, ia yakin dengan cerita yang kuat film Si Unyil bisa menghadapi film animasi buatan luar negeri. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)