home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragedi Feri Sewol akan Dibuat Film Dokumenter?

Senin, 14 Juli 2014 14:00 by ridhawr | 1794 hits
Tragedi Feri Sewol akan Dibuat Film Dokumenter?
abc.net.au

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi Feri Sewol yang terjadi di laut lepas pantai barat daya Korea Selatan pada tanggal 16 April 2014 lalu telah memakan korban hingga 293 orang. Dan hampir setengah dari korban tersebut, merupakan siswa siswi dari sekolah di Korea Selatan, Dawon High School.

Dilansir dari en.rocketnews24 bahwa minggu lalu terdapat media cetak Korea Selatan yang mengungkapn bahwa tragedi ferry sewol akan dibuat menjadi sebuah film dokumenter.

Film dokumenter ini akan diberi judul ‘A Goose’s Dream’ yang lagunya dinyanyikan oleh Lee Bo Mee salah satu siswa dari Dawon High School di festival sekolah. Lee adalah salah satu orang yang menjadi korban meninggal di kapal ferry sewol yang mengorbankan dirinya untuk menolong teman-temannya hingga selamat.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Meskipun rincian lebih jauh tentang isi film tersebut belum terungkap, namun dokumenter tersebut kemungkinan akan mencakup banyak aspek dari kecelakaan itu sendiri. Pembuat film tersebut menyebutkan bahwa ia akan menghabiskan sekitar 300 juta won untuk produksi, dan 100 juta won untuk beriklan.

Di  bulan Oktober mendatang, mereka akan menghadirkan 30 menit dari film dokumenter tersebut secara umum. Film ini dieskpetasi akan berdurasi sekitar 2 jam. Dan akan rilis tahun depan saat mengenang satu tahun tragedi Sewol ini.

Wah, Dreamers, bagaimana tanggapanmu tentang tragedy ferri Sewol yang akan dijadikan film dokumenter ini?

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)