home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Universal Studios, Bocorkan Sinopsis Kick Ass 2

Jumat, 19 Oktober 2012 12:00 by miko | 5249 hits
Universal Studios, Bocorkan Sinopsis Kick Ass 2
dreamersradio.com

Bagi kamu penggemar film Kick Ass, kini lanjutan film tersebut tengah di produksi. Bahkan Universal Studios telah merilis sedikit cerita film Kick Ass 2, dan memberi beberapa ide apa yang bisa diharapkan oleh jagoan berkostum hijau saat kembali menghentak layar lebar.

Jika kamu penggemar film ini tentunya telah mengetahui akan seperti apa filmnya, dan juga mengetahui bahwa di film ini akan menampilkan penjahat bernama The Mother F**ker--disebut Red Mist (Christopher Mintz-Plasse) pada film Kick-Ass pertama, yang bertarung melawan kelompok jagoan bernama Justice Forever.

Sementara sinopsis plot yang disampaikan oleh Universal akan memberi gambaran bagaimana komponen-komponen tersebut disatukan.

Baca juga: akmu

Ketika terakhir kali kita melihat Hit-Girl (Chloe Moretz) dan Kick-Ass (Aaron Johnson), mereka mencoba untuk hidup normal sebagai remaja dengan menggunakan nama asli mereka, Mindy dan Dave. Dengan kelulusan sekolah sudah di depan mata dan masih belum memutuskan masa depan, Dave berusaha membentuk sebuah kelompok pahlawan dengan Mindy.

Sayangnya, Mindy dipergoki bahwa dirinya diam-diam masih beraksi sebagai Hit-Girl dan dirinya dipaksa untuk pensiun sepenuhnya dari dunia kejam jalanan dan menikmati nasibnya sebagai korban bully gadis-gadis tenar di sekolah. Kehilangan teman, Dave memutuskan untuk bergabung dengan kelompok pahlawan jalanan bernama Justice Forever yang dipimpin oleh Colonel Stars and Striper (Jim Carrey).

Ketika mereka mulai bertindak di luar hukum dan membuat perbedaan, muncul tokoh penjahat super pertama di dunia bernama The Mother F**ker, dan ia juga membentuk kelompok penjahat yang intinya membalaskan dendam kesumat kepada Kick-Ass dan Hit-Girl atas apa yang telah mereka lakukan pada ayah F**ker di film pertama. Hanya ada satu hal kecil yang mengganggu pada misi ini: kalau kau bermasalah pada satu anggota Justice Forever, berarti kau bermasalah pada seluruh anggotanya.

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)