home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Ini Cara Ariana Grande dan Big Sean Jaga Hubungan Asmaranya

Senin, 13 Oktober 2014 17:31 by citra09 | 2717 hits
Sama-sama Sibuk, Ini Cara Ariana Grande dan Big Sean Jaga Hubungan Asmaranya
nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Sempat gagal melanjutkan hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, yaitu Naya Rivera namun bukan berarti rapper Big Sean merasa kapok menjalani hubungan serius dengan kekasih nya saat ini, Ariana Grande.

Ia bahkan tak ragu untuk melangka ke tahap yang lebih serius, seperti melamar dan kemudian menikah. Namun melihat kesibukan mereka saat ini, Big Sean dan Ariana pun belum bisa memikirkan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Tak bisa selalu menghabiskan waktu bersama-sama lantas tak membuat mereka kehilangan komunikasi. Keduanya bahkan memiliki cara sendiri agar bisa tetap saling terhubung satu sama lain, yang sama seperti pasangan pada umumnya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Mereka (Ariana dan Big Sean) selalu mengobrol satu sama lain sebelum tidur. Ariana bahkan tak mau pergi ke luar untuk makan malam karena ia ingin kembali ke kamar hanya untuk berbincang (via telepon) dengan Big Sean,” tutur seorang sumber kepada HollywoodLife.

Hubungan keduanya pun dikabarkan semakin romantis saat beberapa waktu lalu Big Sean memberikan sebuah kalung untuk Ariana, yang sempat diunggah pelantun ‘Problem’ ini melalui akun Instagramnya. So sweet!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)