home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson Jadi Selebriti Meninggal dengan Penghasilan Tertinggi

Kamis, 23 Oktober 2014 09:11 by fzhchyn | 4244 hits
Michael Jackson Jadi Selebriti Meninggal dengan Penghasilan Tertinggi
bostonherald.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima tahu setelah kematiannya, penyanyi Michael Jackson masih menghasilkan uang dan menjadi selebriti yang sudah meninggal dengan pendapatan tertinggi yaitu sekitar 140 juta dolar pada tahun lalu, kata Forbes seperti yang dilansir japantoday.com.

Jackson mendapatkan lebih dari dua kali lipat dari penghasilan penyanyi Elvis Presley yang meninggal pada 1977 yang berada di urutan kedua dengan 55 juta dolar. Sedangkan di tempat ketiga diduduki seorang pencipta komik, Charles Schulz dengan pendapatan 40 juta dolar.

“Beberapa selebritii membuktikan bahwa ada (keuangan) kehidupan setelah kematian yang lebih baik dari Michael Jackson,” menurut Forbes.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Album kedua Jackson yang dirilis setelah kematiannya, “Xspace” berada di urutan kedua di tangga lagu pop pada tahun lalu dan dia juga muncul sebagai hologram di Billboard Music Award.

Elizabeth Taylor yang meningal pada 2011 berada di posisi keempat dengan pendapatan 25  juta dolar dan penyanyi reggae Bob Marley berada di posisi kelima dengan 20 juta dolar hingga Oktober 2014 ini. Sementara penyanyi John Lennon berada diposisi ketujuh dengan 12 juta dolar.

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)