home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zac Efron Rayakan Ulang Tahun Bersama Pacar Baru di Amsterdam

Rabu, 22 Oktober 2014 12:35 by ningcil | 6351 hits
Zac Efron Rayakan Ulang Tahun Bersama Pacar Baru di Amsterdam
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak sampai dua bulan lepas dari pelukan Michelle Rodriguez, Zac Efron sudah dikabarkan jatuh ke pelukan wanita lainnya. Belakangan ini, aktor ‘Neighbors’ satu ini makin sering terlihat bersama dengan seorang model, Sami Miro.

Bahkan Zac yang genap berulang tahun yang ke-27 pada 18 Oktober lalu pun menghabiskan hari spesialnya bersama cewek yang dirumorkan sebagai pacar barunya tersebut. Setelah terlihat bersama di Copenhagen, Denmark minggu lalu, keduanya kembali terlihat lengket di Amsterdam.

Setelah menghabiskan sepuluh hari untuk merayakan ulang tahun bersama rekan sesama artisnya seperti Mark Salling, Kellan Lutz, dan lainnya, pasangan baru ini pun sepertinya sangat senang karena akhirnya dapat menikmati waktu berduaan.

Zac dan Sami pun terlihat menghabiskan waktu bersama mereka di ulang tahun bintang ‘High School Musical’ tersebut dengan berpelukan dan menikmati perjalanan menyenangkan mereka di Eropa.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Meski belum mengkonfirmasi hubungan mereka, namun Zac dan Sami terlihat berangkulan mesra saat keluar dari hotel Andaz dan saat berada di bandara. Salah satu saksi mata melihat pasangan baru ini pun mengatakan jika keduanya terlihat sedang dimabuk asmara dan sangat nyaman satu sama lain.

Kabar hubungan keduanya pertama kali mencuat setelah Zac dan Sami muncul bersama di FoodLab di Los Angeles dan salah satu pengunjung mendengar jika Zac mengenalkan Sami sebagai kekasihnya.

(ncl)

Image source: Dailymail, Instagram

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)