home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jamie Dornan dan Robert Pattinson Ternyata Berteman Dekat!

Jumat, 23 Januari 2015 23:00 by nessamantha | 1783 hits
Wah, Jamie Dornan dan Robert Pattinson Ternyata Berteman Dekat!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Tidak jarang kita melihat sesama selebriti saling berteman. Baru-baru ini, terungkap bahwa dua aktor tampan, Jamie Dornan dan Robert Pattinson berteman dekat! Baru tahu kan, Dreamers?

Jamie, yang sedang naik daun berkat perannya sebagai Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey, mengungkapkan kepada majalah Variety bahwa ia berteman dengan pemeran Edward Cullen di Twilight Saga, Rob Patz.

“Aku tidak ingat apa yang kami bicarakan saat terakhir kali kami bertemu,” ungkapnya. “Aku pikir kita hanya mabuk bersama.”

Aktor yang sempat berperan sebagai Sheriff Graham/The Huntsman di serial Once Upon a Time ini berteman dengan Rob setelah ia menyelesaikan proses syuting Fifty Shades of Grey tahun lalu.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

Rob sendiri dikabarkan menolak untuk berperan sebagai Christian Grey. Padahal penulis novel Fifty Shades of Grey E.L. James mengaku bahwa penampilan Rob sebagai Edward Cullen-lah yang menjadi inspirasinya saat menulis novel yang terjual hingga 100 juta kopi di seluruh dunia.

“Aku berada di sekitar Rob untuk waktu yang cukup lama untuk melihat seperti apa yang ia alami,” kata Jamie. “Aku tidak tahu apakah ini suatu keuntungan untuk menyaksikan itu. Apapun itu.”

“Omong-omong, ini bukan hal yang sama,” ujar ayah satu anak ini. “Kami bukan franchise Twilight. Kami adalah hal yang berbeda. Apapun situasiku, itu akan berbeda dengan situasi Rob. Mereka tidak bisa dibandingkan.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)