home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iggy Azalea Vakum dari Twitter, Apa Penyebabnya?

Senin, 23 Februari 2015 15:57 by nessamantha | 1058 hits
Iggy Azalea Vakum dari Twitter, Apa Penyebabnya?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak selebriti yang menggunakan sosial media untuk berinteraksi dengan penggemar atau sekadar memberikan perkembangan mengenai proyek pekerjaan mereka. Banyak juga selebriti yang memilih untuk tidak menggunakan sosial media sama sekali.

Di antara banyaknya selebriti yang menggunakan sosial media, ada juga beberapa yang akhirnya memilih untuk vakum dari sosial media dan bahkan menutup akun sosial media mereka. Salah satu selebriti yang melakukan hal ini adalah Iggy Azalea.

Pada Rabu (18/2) yang lalu, Iggy bersama dengan pacarnya Nick Young kembali ke California setelah berlibur. Fotografer sempat memotret pasangan ini, namun tubuh Iggy yang saat itu berbalut bikini mendapat banyak kritikan pedas dari para bully internet.

Musisi berusia 24 tahun mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter-nya. Ia menulis, “Baru saja kembali dari liburan yang menyenangkan, online dan melihat bahwa ternyata sangat mengejutkan jika wanita memiliki selulit. Aku hanya ingin memiliki waktu yang santai dan damai tanpa orang-orang bersembunyi untuk mengambil foto, semua orang berhak merasakan kedamaian.”

“Aku merasa bahwa kebencian yang aku lihat di internet kadang-kadang membuatku marah dan aku tidak bisa melakukannya. Untuk bertindak jahat karena perasaanku mengenai bagaimana aku diperlakukan akan buruk untuk fans dan aku berjanji untuk tetap tersenyum.”

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Lebih lanjut lagi, Iggy pun mengumumkan rencananya untuk vakum dari sosial media. “Aku ingin fansku tahu bahwa aku akan vakum dari sosial media. Aku perlu merasa senang dan sosial media sangat negatif dan melelahkan.”

“Manajemenku akan men-tweet/menjalankan akunku mulai hari ini dengan berbagai update kecuali jika pesan-pesan tersebut diberi tanda –IA. Aku cinta kalian!” jelasnya. “Internet adalah potret terburuk dari manusia.”

Ini bukan kali pertama rapper asal Australia ini bermasalah dengan internet. Sebelumnya, ia sempat berseteru dengan Snoop Dogg di Twitter akibat Snoop membandingkan wajah Iggy dengan karakter Marlon Wayans di film White Chicks.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)