home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arwah Kutilanak Duyung, Film Perdana Sule

Kamis, 24 November 2011 14:15 by wahyu | 4930 hits
Arwah Kutilanak Duyung, Film Perdana Sule
feeddiary.com

Dreamers.co.id – Komedian Sule semakin hari semakin percaya diri merambah dunia hiburan. Setelah sukses sebagai  komedian, kini Sule pun menjajal akting untuk sebuah  film layar lebar. Film berjudul Arwah Kuntilanak Duyung ini pun jadi film perdana Sule.

Pria kelahiran Bandung, 15 November 1976 ini akan beradu akting  dengan Dewi Persik, selain itu ada juga nama Saipul Jmail dan Pretty Asmara yang ikut meramaikan film tersebut. Sementara  itu, menurut sang produser KK Dheeraj, akting Sule di filmnya akan sangat berbeda di acara Opera Van Java (OVJ).

“Di sini dia bermain beda dan baru pertama kali dia main film,” tutur produser K2K Production KK Dheeraj.

Film ini menceritakan tentang Linda dan Ardo, pasangan yang baru menikah dan membangun sebuah vila dekat pantai. Keduanya tinggal di di vila tersebut bersama dua orang pembantu yang konyol dan lucu, yakni Olga dan Ayu.

Baca juga: akmu

Sementara itu, Sule, tukang ojek yang lugu dan konyol, membuang darah dan ari-ari istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Kemudian sesosok kuntilanak duyung (Dewi Persik) muncul dari laut. Ardo dan seluruh penghuni rumahnya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan diteror Kuntilanak Duyung.

Bahkan, KK Dheeraj juga menjelaskan kalau tim produksinya  sempat mengalami gangguan dari mahluk halus ketika proses syuting di tol Cipularang KM 97.

“Syuting Sule sempet diganggu (mahluk halus). Di film itu juga Sule takut dengan sosok Depe yang seram sekali,” tambah produser yang akan merilis filmnya pada 8 Desember mendatang.  (way)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)