home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Kelahiran Adik Pangeran George, Ini Persiapan Kerajaan Inggris

Kamis, 16 April 2015 15:57 by ningcil | 2135 hits
Jelang Kelahiran Adik Pangeran George, Ini Persiapan Kerajaan Inggris
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William yang akan berlangsung tak lama lagi, rumah sakit yang akan menjadi tempat bersalin The Duchess of Cambridge ini pun telah melakukan sejumalh persiapan demi menyambut bayi nomor dua kerajaan Inggris.

Kate Middleton, yang kini sedang hamil tua dilaporkan akan segera melahirkan anak keduanya di Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary di London pada 25 April 2015 mendatang. Kini kurang dari dari dua minggu sebelum tanggal persalinannya, wanita 33 tahun ini pun sudah mulai mempersiapkan untuk kelahiran dari adik Pangeran George, yang kini sudah berusia 21 bulan.

Pengamanan dimulai dari pelarangan parkir yang diberlakukan pada jalan di depan ruangan privat dan akan berlaku mulai 15 hingga 30 April. Sebagai tambahan keamanan, para awak media mulai dari fotografer, wartawan dan kru televisi juga akan ditempatkan dalam satu tempat khusus.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Namun tak seperti tahun 2013 lalu disaat bayi George lahir, para kru berita dilarang untuk menginap di area yang telah disediakan untuk meliput oleh pihak istana.

Sementara itu, sejumlah titik untuk siaran juga telah disiapkan di dekat Istana Buckingham di minggu ini, sehingga para kru berita sudah biasa mempersiapkan diri ketika mengumumkan persalinan sang Duchess of Cambridge.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)