home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Saat Pangeran George Gendong Si Kecil Putri Charlotte

Minggu, 07 Juni 2015 21:17 by Dits | 4700 hits
Gemasnya Saat Pangeran George Gendong Si Kecil Putri Charlotte
image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Segala sesuatu yang berhubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris memang menarik untuk disimak, terutama jika menyangkut keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Keluarga kecil itu pun terasa lengkap sejak dikaruniai anak laki-laki lucu yakni Pangeran George dan si cantik Putri Charlotte.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, belum lama ini Kensington Palace telah merilis beberapa gambar menggemaskan yang memperlihatkan Prince George dengan adiknya, Putri Charlotte. Prince George, yang belum genap berusia 2 tahun ini terlihat tengah memegang Putri Charlotte yang baru berusia dua bulan dan mencium keningnya dalam satu foto.


Image source: people.com

Dalam foto tersebut, Pangeran George mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana pendek biru, sementara Putri Charlotte memakai sweater putih. Foto – foto yang dirilis tersebut diambil oleh ibu mereka sendiri Kate Middleton, Duchess of Cambridge, di halaman istana Anmer Hall saat acara keluarga.


Image source: people.com

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

"Mereka (Pangeran George dan Putri Charlotte) sangat menggemaskan, Kate yang mengabadikan momen indah tersebut," ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari People.

Kabarnya, Putri Charlotte akan dibaptis pada 5 Juli di Gereja St. Mary Magdalene tempat  yang sama dengan sang nenek, Putri Diana yang dibaptis pada tahun 1961 silam. Sementara, Pangeran George sendiri dibaptis di Chapel Royal St James Palace, tempat yang sama saat Putri Diana dibaringkan sebelum pemakamannya pada tahun 1997.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)