home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan The Voice Anthony Riley Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Selasa, 09 Juni 2015 12:05 by ningcil | 6289 hits
Kontestan The Voice Anthony Riley Ditemukan Tewas Bunuh Diri
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar dukacita datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Salah satu kontestan pencarian bakat The Voice, Anthony Riley dikabarkan tewas bunuh diri di usia 28 tahun.

Penyanyi jalanan yang menjadi kontestan The Voice Amerika ini ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Philadephia, Amerika Serikat pada Jumat, 5 Juni 2015 lalu.

Seperti dilaporkan Eonline, saudara perempuan Riley, Halima Miley mengatakan bahwa pihak keluarga masih belum melakukan rencana upacara penghormatan terakhir untuk mendiang. Namun keluarga akan menggelar pemakaman secara terbuka.

“Seluruh kota adalah keluarganya,” ujar Halima. “Semua orang mengenalnya, dia tak bisa jalan begitu saja tanpa ada seseorang yang menyapa, ‘Apa kabarmu Anthony?’ Masyarakat mencintainya.”

Anthony ditemukan tak bernyawa pada Jumat lalu di basement apartemen tempatnya tinggal. Pada awalnya pihak kepolisian setempat enggan untuk membeberkan penyebab tewasnya sang penyanyi,, namun akhirnya diketahui bahwa Anthony tewas karena gantung diri.

Sosok Anthony Riley merupakan kontestan di musim ke-8 dari ajang pencarian bakat menyanyi The Voice. Pada saat audisi, ia berhasil memukau para juri yang diantaranya Christina Aguilera, Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams saat menyanyikan lagu ‘I Got You (I Feel Good)'.

RIP Anthony..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)