home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Kepincut Zayn Malik Walau Telah Bertunangan

Kamis, 29 November 2012 15:15 by miko | 6186 hits
Miley Cyrus Kepincut Zayn Malik Walau Telah Bertunangan
askaticket.com

Entah pernyataan serius atau hanya sekedar basa-basi yang diungkapkan oleh Miley Cyrus yang mengaku jatuh hati dengan salah satu personil One Direction, Zayn Malik. Padahal kini Miley telah bertunangan dengan Liam Hemsworth.

Dilansir dari Femalefirst, artis dan penyanyi berusia 20 tahun ini juga menilai Zayn adalah sosok pria yang lucu serta menggemaskan diantara personel One Direction lainnya.

“Zayn Malik! Dia adalah favoritku. Karena temanku dan dia memiliki gaya rambut yang sama. Aku juga berpikir dia paling lucu,”  puji Miley.

Baca juga: akmu

Sementara itu, telah dikabarkan kalau Miley dan tunanganna akan menggelar tiga pesta pernikahan. Miley pun berharap dirinya dapat hidup bahagia bersama sang kekasih.

“Momen itu, ketika dia pertama kali melihatku dengan gaun dan semuanya berkumpul. Itu harus berjalan sempurna. Itu harusnya seperti soundtrack dari sebuah film. Itulah seharusnya yang terlihat nyata dari sebuah film. Sangat jarang orang berhenti hanya untuk melihat orang dari matanya dan tahu mereka akan hidup bersama,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)