home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Terharu Disambut Para Fans

Kamis, 06 Desember 2012 18:15 by miko | 1680 hits
Hyun Bin Terharu Disambut Para Fans
dreamersradio.com

Sesuai dengan jadwal pada Kamis (6/12), Hyun Bin telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korsel. Bintang serial Secret Garden ini pun menangis terharu ketika dirinya disambut ratusan fans setelah dirinya selesai menjalani wamil.

Sambutan yang diperoleh ketika dirinya meninggalkan kamp militer tersebut membuat  Hyun Bin tidak bisa menyembunyikan rasa terharunya saat memberikan pidato singkat.

“Terima kasih untuk semua media dan fans yang sudah datang kemari meski salju dan kondisi yang sulit. Aku pernah berjanji akan menyapa kalian setelah 21 bulan sebagai tentara yang kuat dan kurasa aku telah menjaga janji itu saat menjalankan wamil. Aku sekarang akhirnya bisa menyapa kalian semua sebagai orang yang lebih kuat dan percaya diri,” ungkap Hyun Bin.

Baca juga: akmu

“Menerima begitu banyak dukungan dari semua orang sebelum wamil, aku memulai hidupku sebagai tentara dengan suka cita. Karena dukungan dan energi yang kalian berikan terus mengalir maka aku bisa berdiri di sini dalam keadaan baik dan sehat,” terangnya.

Tak hanya itu, dalam acara penyambutan yang digelar secara sederhana tersebut Hyun Bin mengungkapkan keinginanya untuk dapat kembali berakting.

“Aku benar-benar sangat ingin berakting lagi. Karena aku tidak bisa berakting selama masa liburan wamil maka aku pergi melihat para junior berakting dan aku menonton mereka dengan memikirkan semua itu (keinginan berakting),” tambahnya sambil menghapus air mata.

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)