home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diundang Oleh Big Bang, Raline Shah Juga Eksis di MAMA Hong Kong!

Kamis, 03 Desember 2015 17:00 by ningcil | 9008 hits
Diundang Oleh Big Bang, Raline Shah Juga Eksis di MAMA Hong Kong!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jalinan pertemanan antara aktris Indonesia Raline Shah dengan para member boy group K-Pop Big Bang nampaknya makin membuat para VIP di Indonesia iri. Pasalnya, hanya demi mendukung Big Bang di MAMA 2015, Raline pun rela terbang ke Hong Kong.

Raline yang diketahui cukup bersahabat dengan dengan member Big Bang terutama Seungri ini pun memamerkan foto-foto saat dirinya hadir di Asia World-Expo Hong Kong lewat akun Instagram pribadinya.


Image source: instagram.com/raline_shah

Dalam postingan tersebut aktris ‘5 CM’ ini tak segan menuliskan dukungannya pada Big Bang atas pencapaian tertinggi yang diterima grup pelantun ‘Bang Bang Bang’ tersebut serta memberikan undangan untuknya secara langsung di Mnet Asia Music Awards 2015.

“Aku turut berbahagia untuk kalian dan bahagia bisa menyaksikan sejarah di Hong Kong. Kalian dan tim pantas mendapatkan semuanya di malam ini. Terima kasih karena telah mengundangku kesini, sangat bersyukur dan terinspirasi!,” tulis Raline dalam bahasa Inggris sambil mengunggah foto Big Bang.


Raline bersama temannya yang mengenalkan ke musik K-Pop
(Image source: instagram.com/raline_shah)

Dari foto-foto lainnya, bintang iklan shampoo ini juga menuliskan kekagumannya pada industry musik K-Pop di ajang penghargaan yang telah diselenggarakan selama 17 kali tersebut.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Crazy time at the MNet Asian Music Awards. Really enjoyed myself wathing all the amazing KPOP performances from the best in the business #mama #hongkong,” tulisnya. Raline juga tak menyiakan untuk berfoto bersama temannya di wall of fame MAMA.

Tak hanya saat ini, kedekatan antara Raline dan Big Bang sudah terlihat saat ia berada di ruang tunggu artis pada saat konser Big Bang di Indonesia Agustus lalu. Dan baru saja di bulan lalu Raline dan Seungri menghabiskan liburan bersama di Bali selama beberapa hari.

Walau tak pernah mengkonfirmasi kejelasan hubungannya dengan Seungri, namun hubungan antara dua artis beda negara ini selalu menimbulkan kecurigaan di kalangan fans Big Bang di Indonesia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)