home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kim Kardashian dan Kanye West Dikaruniai Bayi Laki-laki

Minggu, 06 Desember 2015 20:00 by Dits | 1530 hits
Selamat! Kim Kardashian dan Kanye West Dikaruniai Bayi Laki-laki
image source: eonline

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari klan Kardashian. Pasalnya telah hadir satu anggota keluarga baru yang membuat keluarga mereka begitu berbunga-bunga. Yap, Kim Kardashian akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kim sendiri mengkonfirmasi kabar kelahiran tersebut melalui blognya. "Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kehadiran anak mereka, berjenis kelamin laki-laki, pagi ini. Ibu dan bayinya sehat."

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Kim telah melahirkan bayi laki-laki di Los Angeles pada Sabtu (5/12) ini. Kelahirkan putra Kim dan Kanye West inipun disambut luar biasa oleh keluarga besar Kardashian. Di mana anggota keluarga sosialita itu langsung membanjiri jejaring sosial mereka dengan kalimat penuh kebahagiaan.


image source: twitter.com/kourtneykardash

Kakak Kim, Kourtney Kardashian menulis dengan super manis, 'Napas sang bayi' di akun Twitternya pada Minggu (6/12) dini hari pukul tiga pagi. Bersama dengan simbol hati berwarna biru dan emoji orang berdoa, Kourtney tampak bersyukur dengan kehadiran keponakan ganteng yang belum diumumkan namanya itu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Tak hanya keluarga Kardashian saja yang berbahagia, presenter Ryan Seacrest pun mengucapkan selamat untuk pasangan Kim dan Kanye. 'Diberkati, diberkati! Selamat untuk bayi laki-laki kalian!", tulis Ryan di akun Twitternya. Sang ibu, Kris Jenner juga menulis singkat di Twitternya, 'Dia di sini', yang menandakan akan kelahiran cucu barunya.

Sementara itu, Kim dan Kanye sendiri akan menjelaskan detail lengkap kelahiran sang anak secara eksklusif di kimkardashianwest.com. Seperti diketahui, kelahiran anak kedua Kim awalnya diprediksi akan lahir pada saat Natal, tapi karena kondisi kesehatan wanita 35 tahun tersebut, maka kelahiran anak keduanya itu lebih cepat.

Selamat untuk Kimye!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)