home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situasi Memanas, Ini Respon Kanye West Saat Dikabarkan Cela Taylor Swift di Album Terbarunya

Senin, 15 Februari 2016 18:45 by Dits | 2285 hits
Situasi Memanas, Ini Respon Kanye West Saat Dikabarkan Cela Taylor Swift di Album Terbarunya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Kanye West baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai memicu kontroversi melalui lagu ‘Famous’ dalam album terbarunya yang bertajuk 'The Life of Pablo'. Situasi pun semakin memanas saat netizen dan selebriti turut bereaksi atas perilisan album tersebut, kebanyakan dari mereka membela Taylor Swift dan menyayangkan sikap Kanye.

Menanggapi hal tersebut akhirnya bapak dari dua anak ini buka suara. Melalui akun Twitter-nya Kanye membantah kalau lirik rap pada lagu ‘Famous’ adalah celaan untuk pelantun ‘Bad Blood’ tersebut.


image source: twitter.com/kanyewest

"Aku tak bermaksud mencela Taylor Swift dan tak akan pernah melakukannya. Pertama, aku adalah seorang seniman dan seniman akan mengekspresikan yang ia rasakan tanpa sensor. Kedua, aku juga sudah bertanya pada istriku soal ini dan dia mendukungku,” tulis rapper 36 tahun tersebut.

Tak hanya itu saja, Kanye mengakui kalau lirik lagu tersebut juga telah dibicarakan dengan Taylor Swift. "Aku juga sudah menghubungi Taylor dan bicara panjang dengannya tentang lirik itu. Dia pikir itu lucu dan mengijinkanku melakukannya."

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Ini bukan pertama kalinya Kanye memicu perseteruan dengan kubu Taylor Swift, sebelumnya suami dari Kim Kardashian ini pernah membuat Taylor kesal dengan menyela pidato kemenangan kekasih Calvin Harris tersebut saat menerima penghargaan ‘Best Female Video Award’ di MTV Video Music Awards pada 2009 silam.

Duh, semoga masalah ini cepat selesai ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)