home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Sayang, Inikah Bukti Cinta Miley Cyrus untuk Liam Hemsworth?

Rabu, 13 Juli 2016 18:25 by Dits | 1505 hits
Makin Sayang, Inikah Bukti Cinta Miley Cyrus untuk Liam Hemsworth?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus nampaknya berjalan lancar. Pasalnya, sejak berpacaran lagi pada awal tahun 2016, keduanya jarang diterpa isu miring, yang ada justru kabar bahagia yang mengatakan kalau Liam dan Miley tengah merencanakan pernikahan. Miley sendiri pun semakin sayang dengan sang kekasih, belum lama ini ia menunjukkan bukti cintanya.

Melalui akun Instagram tattoo artist Doctor Woo, nampak Miley sedang memamerkan tato baru yang ia buat dilengannya. Tato tersebut bergambar sebuah jar yang bertuliskan 'Vegemite', ternyata tato itu memiliki arti khusus untuk wanita 23 tahun ini.


image source: instagram.com/_dr_woo_

Melansir laman Aceshowbiz, Vegemite sendiri merupakan salah satu camilan asal Australia yang cukup terkenal. Bentuknya seperti selai yang berbahan dasar berbagai sayuran dengan tambahan rempah-rempah. Menariknya, camilan tersebut ternyata merupakan makanan favorit Liam.

Beberapa waktu lalu aktor 26 tahun itu pernah mengungkapkan kalau ia sangat menyukai ‘Vegemite’ dalam berbagai wawancara. Baru-baru ini, ia kembali bicara tentang makanan tersebut sambil membahas dua saudaranya, Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth. Mereka sering mengkonsumsinya dengan selembar roti sambil mengolesinya dengan Vegemite.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Setelah pulang sekolah selalu minum Milo dan roti dengan Vegemite. Itu hal yang paling menyenangkan!" ujar Liam pada kepada Sunday Style.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Liam dan Miley kemballi merajut asmara setelah keduanya terlihat menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama saat liburan di Australia dengan keluarga besar Liam. Tak lama setelahnya, Miley mengenakan kembali cincin pertunangan yang diberikan Liam pada tahun 2012.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)