home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Penjahat Berkumpul di 'Suicide Squad', Aksi Kriminal Tak Pernah Terlihat Sekeren Ini!

Jumat, 22 Juli 2016 23:00 by andry19 | 1491 hits
Para Penjahat Berkumpul di 'Suicide Squad', Aksi Kriminal Tak Pernah Terlihat Sekeren Ini!
image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Film terbaru DC yang diperkirakan super epic adalah 'Suicide Squad'. Film yang mengisahkan para penjahat  menjadi 1 tim ini mengundang antusias para penonton di seluruh dunia yang telah melihat trailer video ataupun dari berbagai macam gambar. 

'Suicide Squad' merupakan film aksi petualangan yang diadaptasi dari DC Comics, dan di film ini ada 1 super hero lagi yang sudah kalian kenal, siapa lagi kalau bukan Batman si kelelawar. Batman akan muncul kedua kalinya setelah di film 'Batman V Superman : Dawn Of Justice' yang tayang maret 2016 kemarin.


Image source: Youtube

Menceritakan sebuah kelompok penjahat bernama “ARGUS” yang dibentuk oleh lembaga rahasia milik pemerintah untuk merekrut sejumlah penjahat super dalam menyelesaikan misi rahasia dan menyelamatkan dunia dari ancaman bahaya yang belum diketahui.

'Suicide Squad' bisa dibilang sebagai salah satu film yang menarik karena menampilkan para penjahat untuk menjadi 1 tim dan melawan kejahatan. Tidak seperti film superhero biasanya yang menggambarkan para penjahat untuk dikalahkan oleh superhero. 

Baca juga: Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'

'Suicide Squad' menampilkan para aktor seperti Will Smith (Deadshot), Jared Leto (Joker), Margot Robbie (Harley Quinn), Ben Affleck (Batman), Jai Courtney (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandes ( El Diablo), Dan Common (Monster T).

Wah jadi makin nggak sabar ya untuk menonton Suicide Squad. Film ini akan dijadwal tayang di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan untuk menontonnya ya. 

(and)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)