home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto di Instagram, Miranda Kerr Kembali Pamerkan Cincin Mewah dari Evan Spiegel

Kamis, 01 September 2016 16:50 by daranm_ | 2051 hits
Unggah Foto di Instagram, Miranda Kerr Kembali Pamerkan Cincin Mewah dari Evan Spiegel
Image source: pagesix.com

DREAMERS.ID - Nampaknya, wajar bila sepasang kekasih terus pamerkan hubungan cinta mereka didepan publik. Apalagi jika mereka baru saja melewati momen bahagia, bertunangan.

Salah satunya dirasakan oleh Miranda Kerr. Model asal Australia itu, telah mengunggah sebuah foto selfie di Instagram dengan filter mahkota kupu-kupu dari Snapchat pada Minggu (29/8) lalu. Yang menarik perhatian adalah ia kembali pamer perhiasan pemberian sang kekasih, Evan Spiegel.


image source: Instagram.com/mirandakerr

Melansir dari laman US Magazine, cincin itu memiliki batu yang cukup besar terpancar ditengahnya, diapit oleh berlian baguette meruncing dan berwarna emas putih dipadu sedikit platinum.

Seperti yang diketahui, CEO Snapchat itu sudah melamar Miranda pada Rabu (20/7) lalu. Bahkan, ibu dari satu orang anak ini menjawabnya melalui posting-an foto di Instagram dengan caption “Aku bilang iya!!!”, tak lupa disertakan emoji berbentuk hati.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Sementara itu, masih terkait dengan cincin Miranda, ahli perhiasan yakni Michael O’Connor mengatakan "Cincin Miranda merupakan cincin intisari gaya klasik, sedangkan berliannya sekitar 2,5 karat. Nilai cincin tersebut tidak bisa diremehkan karena berharga $55,000 atau setara 730 juta rupiah," ungkapnya.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)