home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan 'Kesalahan' Ini, Manisnya Cara Ryan Renolds Minta Maaf ke Blake Lively

Jumat, 04 November 2016 17:10 by citra09 | 1079 hits
Lakukan 'Kesalahan' Ini, Manisnya Cara Ryan Renolds Minta Maaf ke Blake Lively
Image source: Today.com

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Hollywood, Ryan Renolds dan Blake Lively memang dikenal sebagai pasangan yang selalu menutup rapat tentang informasi, termasuk nama dan jenis kelamin kedua anaknya. Namu belum lama ini, Ryan Renolds secara tak sengaja justru membocorkannya.

Hal ini terlihat saat aktor Deadpoolini hadir sebagai salah satu bintang tamu di program talkshow Conan O’Brien. Saat itu, Conan ‘iseng’ mengelabui Ryan dengan sebuah pertanyaan, “Kau kini sudah memiliki dua putri kan?”, yang ternyata langsung diiyakan oleh Ryan Renolds.

“Dua anak sudah cukup. Terlalu banyak hormon estrogen. Ini seperti boneka American Girl di kehidupanku,” ungkap Ryan yang secara tak langsung memberitahukan bahwa anak keduanya juga berjenis kelamin perempuan.

Tahu betul bahwa dirinya telah membuat ‘masalah’, Ryan Renolds pun meminta maaf kepada sang istri, Blake Lively dengan cara yang manis, yaitu membawakannya sebuah cookie dari toko roti langganannya dan tak lupa segelas susu dingin.


Image source: Instagram/BlakeLively

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

“Cara aku tahu bahwa @vancityrenolds (akun Instagram Ryan Renolds) telah membuat masalah di (program) @teamcoco malam ini: Tak hanya pulang ke rumah dengan cinta sejatiku, yaitu cookies dari @levain_bakery, tetapi ia juga secara langsung memanggangnya untukku dan membawakanku susu dengan ES,” tulis Blake Lively di Instagram.

Meski sudah terungkap bahwa anak keduanya juga berjenis kelamin perempuan, namun hingga kini belum diketahui siapakah nama bayi yang telah lahir di bulan September lalu tersebut. Sebelumnya, Blake dan Ryan juga sempat merahasiakan jenis kelamin dan nama putri pertamanya, yaitu James Reynolds selama mungkin, sebelum akhirnya terungkap.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)